Wednesday, May 15, 2013

Sebab Kenapa Anda Butuh "Website ??


Artikel kali ini adalah membahas tentang kebutuhan website bagi para pengguna website sebagai media online, untuk itu yang anda harus ketahui adalah "Sbab knapa anda Butuh website??
untuk itu kita juga harus tau 'apa sih yang harus dibutuhkan??

1. Promosikan Acara Anda
Ingin mempromosikan bisnis anda dengan seminar, workshop atau sebuah tradeshow? Anda akan meningkatkan kesadaran ketika anda menciptakan sebuah situs untuk acara yang anda buat. Menampilkan tanggal, program, harga dan tempat dll, tambahan beberapa fitur yang akan menjadikan acara anda sangat dihargai oleh target anda.

2. Jual Acara Anda
Mungkin anda ingin melangkah lebih jauh dengan meng-komersialkan acara anda, anda bisa mendapatkan income tambahan, menghemat biaya anda dengan menjual tiket melalui online dimana itu adalah melalui website anda.

3. Jual Organisasi Anda
Ini hanya bahasa kiasan, bukan dalam arti menjual organisasi, tapi website dapat dianggap adalah satu aset yang sangat berharga untuk organisasi anda, jadi manfaatkan website untuk mendapat income dengan cara lain.

4. Jual Jasa Anda
Pada artikel seri - 1, kita berbicara tentang mempromosikan, sebuah website dapat menjadi alat yang hebat tidak hanya untuk mempromosikan tetapi juga benar-benar menjual layanan Anda. Anda bisa otomatis banyak berulang tugas, seperti pendaftaran, penagihan, mengumpulkan dan banyak lagi.

5. Jual Produk Anda
Transaksi jual beli saat ini tidak lagi terbatas cara jual beli konvensional, melainkan seperti sudah berevolusi mengarah ke penjualan online. Jadi Anda dapat menjual produk anda melalui website, yang artinya target market anda lebih luas, mencapai seluruh penjuru dunia.

Sekian kilasan artikel ini saya Tulis, Semoga Berguna bagi sobat...:)

Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2013Bangun blogger Let's be smart. ∙ Designed by jhony Bangun
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0