Sunday, December 6, 2009

Notebook & Desktop Alienware Resmi Masuk Indonesia

Bagi kalangan gamer pasti sudah tidak asing dengan nama Alienware. Ya, mesin game yang sudah terkenal kehebatannya ini bakal segera dipasarkan di Indonesia.

Alienware merupakan salah satu penyedia perangakat komputer yang memang didedikasikan untuk memuaskan hasrat para gamer. Merek, yang sudah lama malang melintang di industri PC itu pun, mulai ingin memperluas penjualan mereka hingga ke Indonesia.

Selain menyediakan perangkat berbasis komputer desktop (PC), Alienwware juga memiliki sejumlah notebook yang memang memiliki spesifikasi di atas rata-rata produk lain.


Mesin Game Alienware Dibanderol US$ 2.299

Ada dua varian yang dibawa vendor asal Amerika Serikat itu. Kedua mesin game premium yang telah mendarat di Indonesia itu adalah seri Alienware M15x dan M17x. Dimana kedua produk tersebut telah dipersenjatai prosesor Intel Core i7 versi extreme.

Untuk perihal kartu grafis sudah tidak perlu diragukan lagi. Keduanya telah dipersenjatai Graphic Processing Unit (GPU) papan atas dari Nvidia. Terlebih lagi M17x.

Notebook tersebut bahkan sudah dibenamkan dua kartu grafis berbasis GTX 280 dalam modus SLI, sehingga performanya dijamin tokcer.

Komunitas gamer di Indonesia dianggap sebagai salah satu pendorong utama yang membuat Dell berani melempar mesin gamenya itu ke Tanah Air.

"Permintaan notebook ini sangat banyak di Indonesia, dan kami optimistis pasarnya akan selalu tumbuh," ujar Rudi Sumadi, Bussiness Director Consumer Dell Indonesia.

Meski mengaku optimistis, namun Rudy masih enggan memaparkan berapa stok notebook Alienware yang bakal dikapalkan di Indonesia.

"Kami tidak bisa menyebutkan angka pasti, yang jelas stoknya cukup untuk pasar Indonesia," kilahnya dalam acara peluncuran yang digelar di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (4/12/2009) petang.

Alienware M15x bakal dibanderol dengan harga US$ 2.299, sementara untuk seri M17x dipatok di angka US$ 3.299. Berminat untuk memiliki notebook kelas kakap ini? (detik)
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2013Bangun blogger Let's be smart. ∙ Designed by jhony Bangun
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0