Friday, December 11, 2009

Windows Vista Bikin Jengkel Personal Angkatan Laut Amerika

Saya sudah lelah. Saya tidak hampir tidak percaya dimana saya berada di depan dengan teknologi paling maju dan mahal di dunia ini (angkatan udara Amerika).

Saya tidak bisa menjaga komputer saya sepanjang waktu. Saya bukan satu satunya orang yang mengalami Windows hang, diluar sana masih ada 90% orang yang mengeluhkan kinerja Windows.



Saya bekerja dengan program Excel, mencatat informasi penting dari pesawat pesawat kami. Informasi harus diupdate secara realtime dan penting. Tiba tiba blue screen muncul, waktu terbuang dan informasi hilang.

Rupanya yang bermasalah adalah driver ATI dengan Windows Vista saya. Makanya pakai saja Windows XP, atau mungkin mau mencoba Windows 7?
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2013Bangun blogger Let's be smart. ∙ Designed by jhony Bangun
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0