Monday, May 3, 2010

Luna Online Hadirkan 5 Cewek Cantik Sebagai Duta

Kehadiran game online baru, Luna Online, cukup unik karena disertai munculnya lima cewek cantik dan imut yang menjadi ikon game tersebut. Para fans pun siap-siap menemukan mereka dalam berbagai kegiatan di dunia Luna. Tagline-nya saja asyik, "Imut Banget Sih!"



Luna Angels ini akan menjadi duta terbaru dari PT Lyto Datarindo Fortuna dalam dunia Luna. Luna Angels menggambarkan bahwa Icon Luna Online seperti para bidadari yang sedang beraksi di dunia Luna.

Luna Angel terdiri dari lima gadis muda yang cantik-cantik dan imut. Ada Cutey Angel, yang memiliki karakter unik dan menonjol karena penampilannya yang imut dan menggemaskan. Ada Lovely Angel, yang menggambarkan suasana hati menyenangkan dan keramah-tamahan sehingga menjadikan dia sebagai sosok yang disukai oleh sekitarnya. Funny Angel punya tingkah laku menyenangkan sehingga dapat membuat orang lain di sekitarnya menjadi terhibur dan gembira.



Ada pula Friendly Angel yang karakter wajahnya mirip suku Elves dan kepribadiannya bersahabat dengan orang dan lingkungan sekitarnya. Ia juga menyatu dengan alam sehingga sangat mirip dengan kepribadian suku Elves itu sendiri. Angel terakhir dan yang paling manis, Sweetie Angel, mengibaratkan sebuah harmonisasi kehidupan, kerukunan, keramahan, dan kebaikan hati seorang gadis. Ia membuat suasana hati setiap orang tentram dan damai.

Luna Online adalah sebuah game online petualangan. Fokus game ini adalah kehidupan sosial yang dikemas secara imut dan lucu. Cerita dalam Luna Online berpusat dari dua ras yang hidup bersama di dunia tersebut, yaitu Human dan Elves. Pemain akan bergabung dengan ras-ras yang ada di Luna Online untuk berjuang bersama-sama melindungi Dewi Luna dan bertarung melawan iblis yang ingin menguasai dunia.

Game yang dikembangkan oleh developer asal Korea, Eya Soft, ini memiliki banyak sekali fitur unik yang memfokuskan pada kegiatan komunitas (social networking), seperti Keluarga (Family), Ladang (Farming), Heart Alert, Pacaran, Guild, Memancing (Fishing), Peliharaan (Pet), dan Emotion. Game ini dapat dimainkan di http://Luna.lytogame.com/  (kompas)
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2013Bangun blogger Let's be smart. ∙ Designed by jhony Bangun
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0