Saturday, June 23, 2012

menulis di blog community, otomatis masuk portofolio


Semester ini UG kembali meluncurkan fitur barustudentsite, yaitu dengan fasilitas menulis di blog community yang otomatis masuk ke portofolio mahasiswa untuk kategori “TULISAN”. Penambahan fasilitas tersebut dalam rangka mendukung pelaksanaan Mata Kuliah yang adaptif terhadap pengembangan softskill. Jadi anda mempunyai pilihan lain dalam membuat “TULISAN” yang sebelumnya hanya dapat dilakukan di blog pribadi mahasiswa atau menulis di wartawarga ini. Tujuh blog community tersebut adalah:
  1. Blog Komunitas Linux dihttp://linux.blog.gunadarma.ac.id
  2. Blog Komunitas Robotika dihttp://robotika.blog.gunadarma.ac.id
  3. Blog Komunitas Fotografi dihttp://fotografi.blog.gunadarma.ac.id
  4. Blog Komunitas Arsitektur dihttp://arsitektur.blog.gunadarma.ac.id
  5. Blog Komunitas Pasar Modal dihttp://pasarmodal.blog.gunadarma.ac.id
  6. Blog Komunitas Perbankan dihttp://banking.blog.gunadarma.ac.id
  7. Blog Komunitas Ekonomi Syariah di http://ekonomisyariah.blog.gunadarma.ac.id
Silahkan anda mulai menulis di blog community tersebut dengan tetap memperhatikan kekhususan materi tulisan di masing-masing blog tersebut. Seperti biasa Anda cukup masuk ke portofolio dan lihatlah menu layanan di menu pulldown.
Ayo buruan menulis dan menulis lagi :)   Jangan lupa pula, tulisan anda dilihat oleh dunia :) Jadi hindari plagiarisme, hindari SARA, hindari Pornografi, patuhi etika ilmiah, dan hormati Hak atas Kekayaan Intelektual (HaKI), dan jangan lupa dengan larangan-larangan yang tertuang dalam berbagai peraturan dan perudangana, misalnya Undang-Undang (UU) Informasi dan Transaksi Elektronik.
Oh iya, mudah-mudahan anda masih ingat bahwa membuat “TUGAS” hanya diperbolehkan ditulis di blog pribadi anda masing-masing, bukan di wartawarga, UG Community, atau blog community. Beberapa tulisan lain yang sangat bermanfaat untuk Anda dalam mengikuti Mata Kuliah adaptif softskill, silahkan di-klik saja tulisan-tulisan di bawah ini :
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2013Bangun blogger Let's be smart. ∙ Designed by jhony Bangun
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0