Tuesday, February 26, 2013

apakah yang dimaksud Alexa.com ??



Bagi anda yang Belum mengetahui Alexa.com itu apa? mari kita simak berikut ini!!


Alexa rank merupakan salah satu faktor penentu untuk mencari uang di internet. Jadi jika anda serius untuk mencari uang di internet maka Alexa rank wajib anda ketahui.

Apa itu Alexa rank?  Alexa rank adalah sebuah alat yang dibuat oleh Alexa.com untuk menganalisa seberapa besar trafik atau page views dari sebuah website berdasarkan jumlah pengunjung yang memasang alexa toolbar pada browser mereka. Setelah itu, data-datanya akan dikumpulkan dan kemudian dirangking berdasarkan trafiknya. Semakin besar trafiknya semakin rendah rangkingnya.

Ada pun Fungsi Alexa Rank -Fungsi dari Alexa Rank adalah sebagai penanda popularitas blog/website tertentu. Makin kecil alexa rank yang dimiliki sebuah website, itu menandakan bahwa website tersebut memang sangat populer.

Misalnya Facebook  memiliki alexa rank 2, artinya Facebookadalah situs terbanyak pengunjungnya nomor 2 di dunia.  Selain sebagai penanda popularitas website, Alexa rank juga sangat berpengaruh pada indeks mesin pencari terhadap artikel yang kita buat. Umumnya makin kecil Alexa rankmaka makin mudah artikel kita terindeksmesin pencari. 

Lalu apa manfaat alexa rank bagi blog?

Jika blog anda dimanfaatkan untuk mencari uang di internet maka alexa rank sangat penting bagi anda. semakin kecil rangking alexa blog anda semakin banyak program yang bisa anda ikuti yang artinya semakin besar pula kesempatan anda untuk menghasilkan uang di internet. 

Selain itu, alexa rank juga bisa digunakan untuk menentukan populer atau tidaknya sebuah blog. Blog yang memiliki alexa rank kecil biasanya akan lebih populer dan disukai oleh para advertiser dibandingkan blog yang memiliki alexa rank gede.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2013Bangun blogger Let's be smart. ∙ Designed by jhony Bangun
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0