Tuesday, April 9, 2013

Multiply.com Berubah Tampilan

 
 Awalnya Gua cuma cari referensi - referensi, eh akhirnya gua baca berita yang cukup menarik, website multiply.com yang dulunya top dan terkenal sebagi blog dan social media, kini resmi ditutup, maksudnya fasilitas itu ditiadakan, padahal user blognya aja mencapai 2,3 juta user, itu dikorbankan. Jadi saya bilang ini sangat menarik, apa yang membuat multiply berani mengambil langkah ini. 

Setelah saya cari - cari informasinya, dan dari beberapa informasi yang gua dapatkan, gua menyimpulkan kenapa multiply.com berani mengambil langkah ini (ya walaupun mungkin banyak alasan lain), karena perkembangan e-commerce di Indonesia sangat pesat, potensi jualan online jauh lebih besar dibandingkan yang lain, jadi akhirnya multiply.com berubah wujud menjadi website e-commerce.

Apabila anda sekarang mengunjungi website multiply.com maka anda akan masuk kesebuah toko online, dimana didalamnya menjual berbagai macam jenis produk, mulai dari yang murah sampai produk yang mahal sekalipun. Jadi user - user dibebaskan untuk membuat toko mereka sendiri dan menjual barang mereka.

Jadi kalau gua perhatikan konsepnya sama dengan tokobagus.com dan sejenisnya, tapi memang ada features - features yang membedakan masing2. Jangan tanya dulu apa ya hehehhe... karena gua masih melakukan peninjauan lebih jauh mengenai feature2 yang disediakan oleh multiply.com. Berikutnya nanti akan gua bahas mengenai itu.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2013Bangun blogger Let's be smart. ∙ Designed by jhony Bangun
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0