Thursday, May 16, 2013

KlikIndonesia.org "Motor Kebangkitan Content Indonesia"


Menurut data yang saya baca dari berbagai sumber dan dilihat di kondisi nyata, memang benar, masyarakat Indonesia masih sebagian besar mengakses konten - konten luar. Pasar Pengguna Internet di Indonesia memang sangat menjanjikan. Mari kita lihat situs paling top di Indonesia saat ini :




Dari data diatas bisa kita lihat 80 % website dengan traffic pengunjung tertinggi di Indonesia adalah website luar. Dari data yang saya kutip dari klikindonesia.or.id, bila dikapitalisasikan dengan nilai pasar, maka nilai pasar user internet indonesia per hari ini melebihi angka 5 milyar US dollar. Woowww fantastis sekali, namun dominan di kuasai oleh konten luar, lalu apakabar dengan konten Indonesia ????

KlikIndonesia.or.id adalah jawabannya, sesuai dengan visi nya, "Internet Indonesia Untuk Bangsa Indonesia", klikindonesia.or.id mengajak Indonesia untuk lebih perduli terhadap konten lokal, mengajak masyarakat Indonesia untuk membuat lebih banyak konten yang berkualitas sehingga Indonesia bisa menjadi raja di negeri sendiri. 

KlikIndonesia.or.id akan menjadi motor kebangkitan konten lokal, kurang dari sepekan sejak dideklarasikan pada tanggal 12.12.12 lalu , lebih dari 700 situs lokal sudah mendaftar di klikindonesia.or.id sebagai bukti keperdulian terhadap konten lokal. 

Tidak hanya itu, sejumlah artis dari Komunitas Artis Indonesia juga turut mendukung program ini. Jadi bagi anda pemilik website segera daftarkan website anda di klikindonesia.or.id, karna anda akan mendapatkan banyak sekali manfaat yang didapatkan dari klikindonesia.or.id.

Sudah saatnya Indonesia bangkit, bangkit konten asli Indonesia, bangkit internet Indonesia, bangkit ekonomi Indonesia.


Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 komentar

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
Posts RSSComments RSSBack to top
© 2013Bangun blogger Let's be smart. ∙ Designed by jhony Bangun
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0